Sabtu, 21 Agustus 2010

- Zanetti & Cambiasso Kembali Perkuat Argentina

Buenos Aires - Javier Zanetti dan Esteban Cambiasso kembali memperkuat skuad Argentina. Kedua pemain Inter MIlan ini dipanggil oleh pelatih sementara Argentina Sergio Batista guna menghadapi Spanyol di laga friendly.

Kedua pemain tersebut sebelumnya secara mengejutkan tidak masuk dalam skuad Argentina Piala Dunia 2010 saat ditangani oleh Diego Maradona. Padahal Zanetti dan Cambiasso adalah bagian penting dari sukses Inter meraih treble musim lalu.

Namun, kedua pemain ini masih dibutuhkan oleh pelatih sementara Argentina Sergio Batista. Pengalaman mereka diharapkan bisa membantu skuad Argentina menghadapi juara dunia 2010, Spanyol di Buenos Aires, 7 September nanti.

Batista juga membawa bek Barcelona Gabriel Milito yang juga tak dibawa Maradona ke Afsel. Padahal dia adalah pillihan utama bek tengah saat Piala Dunia 2006 di Jerman dan performanya juga cukup baik meski sempat absen lama karena cedera.

Andres d'Alessandro juga duipanggil setelah terakhir memperkuat tim tango lima tahun yang lalu. Dia telah membawa klubnya Internacional memenangi Piala Libertadores Cup baru baru ini dan kandidat pemain terbaik Amerika Selatan.

Sementara pertandingan menghadapi Spanyol di kandang River Plate, Monumental stadium, bukan hanya sekedar laga friendly. Pertandingan ini juga menjadi perayaan ulang tahun kemerdekaan Argentina.


Skuad :

Kiper : Sergio Romero (AZ Alkmaar), Mariano Andujar (Catania), Agustin Marchesin (Lanus)

Bek : Martin Demichelis (Bayern Munich), Walter Samuel, Nicolas Burdisso, Javier Zanetti (all Inter Milan), Gabriel Heinze (Olympique Marseille), Pablo Zabaleta (Manchester City), Gabriel Milito (Barcelona)

Tengah : Javier Mascherano (Liverpool), Fernando Gago, Angel Di Maria (both Real Madrid), Ever Banega (Valencia), Esteban Cambiasso (Inter Milan), Mario Bolatti (Fiorentina), Andres D'Alessandro (Internacional)

Depan : Gonzalo Higuain (Real Madrid), Carlos Tevez (Manchester City), Sergio Aguero (Atletico Madrid), Lionel Messi (Barcelona), Diego Milito (Inter Milan), Ezequiel Lavezzi (Napoli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar