Rabu, 11 Agustus 2010

- Cedera, Foster Out dari Tim Inggris

London - Penjaga gawang kini menjadi masalah bagi Inggris saat menghadapi Hongaria. Saat ini hanya Joe Hart saja yang menjadi kiper senior setelah Ben Foster dibekap cedera punggung.

Foster menjadi pemain terakhir yang absen sebelum Inggris melawan Hongaria di Stadion Wembley, Rabu (11/8/2010). Seperti dilansir AFP, ia mengalami cedera punggung dan dipulangkan ke klub Birmingham City guna mendapatkan perawatan.

Kini hanya Joe Hart saja yang menjadi kiper senior dalam skuad Inggris. Sementara manajer Inggris Capello pun langsung memanggil dua kiper pengganti yaitu Scott Loach (Watford) dan Frankie Fielding (Blackburn Rovers).

Sementara Robert Green dan David James yang dibawa ke Afrika Selatan, tetap tidak dilirik oleh Capello. Pelatih asal Italia ini lebih memilih dua kiper muda yang sedan berpromosi buat timnas U-21.

Capello sebelumnya telah memanggil Hart, Foster dan Paul Robinson. Namun nama terakhir mengumumkan bahwa dirinya pensiun dari karir internasionalnya hanya beberapa jam setelah Capello mengumumkan skuadnya.

Foster kini menjadi pemain ketiga yang absen dalam skuad Inggris dalam laga friendly tersebut. Setelah Robinson, bek Manchester United Wes Brown juga menyatakan bahwa dirinya pensiun dari timnas Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar