Kamis, 26 Agustus 2010

- Mourinho Sangkal Kritik Capello di Media

Madrid - Kata-kata pedas Jose Mourinho menghujani Fabio Capello dan Rafael Benitez di sebuah media Inggris. Tapi justru kubu Mourinho yang lantas mencak-mencak karena menilai yang dimuat di media itu fiktif belaka.

Kritikan Mourinho tersebut dimuat di media Daily Mirror yang mengklaimnya sebagai hasil dari sebuah wawancara eksklusif dengan si entrenador Real Madrid.

Dalam tulisan yang kemudian dikutip media-media olahraga dunia itu, Mourinho disebut memberikan penilaian miring terhadap kepemimpinan Capello di Inggris. Capello dituding sebagai alasan kenapa kiprah 'Tiga Singa' di Piala Dunia 2010 tak oke.

Selain itu, kritikan lain muncul terhadap Benitez yang musim ini melatih Inter Milan setelah hijrah dari Liverpool. Benitez dicela karena sudah membuat Liverpool jadi kian buruk dari tahun ke tahun, membuat Roy Hodgson yang kini menangani jadi punya tugas berat.

Bukan Capello atau Benitez yang lantas marah dengan pemberitaan tersebut, melainkan justru kubu Mourinho sendiri. Lewat juru bicaranya, dia menyatakan kalau wawancara itu tak pernah terjadi.

"Wawancara yang dipublikasikan hari ini di Daily Mirror sama sekali tidak benar," tegas Eladio Parames selaku juru bicara Mourinho, kepada media Spanyol yang dikutip Supersport.

"Jose Mourinho tak pernah bicara dengan suratkbar itu, ini mengapa dia membantah apa yang sudah tertulis," lanjut Parames sekaligus menambahkan kalau mereka sedang menimbang untuk mengambil langkah hukum terhadap Daily Mirror.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar