Jumat, 13 Agustus 2010

- Riquelme Empat Tahun Lagi di Boca

Buenos Aires - Harapan Juan Roman Riquelme untuk terus bertahan di Boca Juniors tercapai sudah. Ia diperpanjang kontraknya sampai empat tahun lagi setelah cukup lama menunggu kesepakatan itu.

Riquelme akhirnya meneken kontrak barunya bersama Boca Juniors. Kesepakatan tersebut akan membuatnya tetap memakai nomor punggung 10 tim hingga ulang tahunnya ke-36 tahun dengan nilai kontrak sebesar US$ 5 juta .

Kesepakatan untuk memberikan gelandang Argentina ini kontrak baru memang berjalan alot. Namun dewan klub Boca akhirnya mengambil keputusan itu setelah voting suara "memenangkan" Riquelme dengan 9-8.

"Kami akhirnya selesai dengan cara yang kami semua inginkan. Yang terpenting bahwa saya akan berada di klub ini untuk waktu yang cukup lama, mempertahankan kostum yang saya sangat sukai ini," ungkap Riquelme seperti dilansir Reuters.

Meski demikian Riquelme belum akan langsung kembali ke lapangan di akhir pekan ini. Mantan pemain Barcelona ini masih dalam proses penyembuhan setelah menjalani operasi lutut pada Mei lalu.

Kemungkinan Riquelme sudah bisa tampil memperkuat Boca setelah tujuh atau delapan laga kompetisi Liga Apertura berjalan. Boca baru saja melewati laga pertamanya pada pekan kemarin saat ditahan seri 1-1 oleh Godoy Cruz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar