Rabu, 25 Agustus 2010

- Jelang Liga Europa
Bermainlah Seperti Saat Melawan Liverpool

Manchester - Manchester City memperlihatkan penampilan impresif saat melibas Liverpool di Liga Inggris. Menurut Nigel De Jong, penampilan seperti itu harus diulangi di Liga Europa.

Pada Senin (23/8/2010), City memukul Liverpool dengan skor 3-0. Dalam laga itu, pasukan arahan Roberto Mancini yang bertabur bintang-bintang mahal tampil rancak dan kompak.

De Jong, gelandang City, berharap penampilan seperti saat menghadapi Liverpool jadi standar timnya di sisa musim ini; termasuk ketika mereka menjamu FC Timisoara di Liga Europa.

"Penampilan Senin lalu itu harusnya jadi standar permainan sepanjang musim," kata De Jong seperti yang diwartakan AFP.

"Sebuah tim tidak bisa sering-sering menang 3-0 atas Liverpool. Saya pikir Anda semua melihat kalau kami sangat bersemangat," imbuh gelandang berkebangsaan Belanda itu.

City akan menjamu Timisoara di babak play-off Liga Europa pada Kamis (26/8) dengan membawa keunggulan 1-0 dari leg pertama. Meski di atas angin, Citizens diminta De Jong jangan lengah.

"Ada banyak hal positif yang bisa dipetik dari partai melawan Liverpool, tapi kami tidak boleh terlena dengan satu hasil saja," tekad De Jong.

Mancini sendiri tampaknya akan membuat beberapa perubahan dari formasi saat melawan Liverpool. David Silva, Patrick Vieira dan Shaun Wright-Phillips yang dicadangkan melawan Liverpool tampaknya akan dipasang jadi starter.

Sementara, pahlawan di leg pertama, Mario Balotelli, kemungkinan tidak akan bermain karena cedera lutut. Striker Italia itu tidak bermain melawan Liverpool dan baru bisa bermain akhir pekan nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar