Rabu, 11 Agustus 2010

- Brasil 'Rasa Baru' Bekuk AS

New Jersey - Brasil 'rasa baru' di bawah asuhan pelatih anyar Mano Menezes mencatat hasil memuaskan di laga ujicoba. Menghadapi Amerika Serikat, tim Samba menang 2-0.

Laga antara Brasil kontra AS digelar di East Rutherford, New Jersey, Rabu (11/8/2010) pagi WIB.

Seperti dilansir dari Reuters, di pertandingan ini pelatih Menezes hanya menyertakan empat nama yang turun di Piala Dunia 2010 yakni Dani Alves, Ramires, Thiago Silva, dan Robinho.

Suksesor Dunga itu menyertakan sejumlah nama yang jarang dipanggil seperti Neymar, Paulo Henrique Ganso, Andre Santos, Lucas, Ramires, dan pemain yang lama menepi akibat cedera Alexandre Pato.

Brasil membuka skor di menit ke-28. Berawal dari umpan silang Andre Santos, bola selanjutnya disambar oleh Neymar guna merobek gawang AS.

Juara dunia lima kali itu menggandakan keunggulan di akhir babak pertama. Usai menuntaskan kerjasama dengan Ramires, Pato berhasil menaklukkan Tim Howard untuk menjebol gawang tim Negeri Paman Sam.

Di babak kedua, Brasil menghadirkan sejumlah ancaman. Namun kiper pengganti AS Brad Guzan tampil baik untuk mematahkan sejumlah peluang yang didapatkan oleh Seleccao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar