Sabtu, 14 Agustus 2010

- Ujicoba Pramusim
Roma Dihancurkan Olympiakos 1-5

Jakarta - Hasil memalukan didapat AS Roma dalam lanjutan pertandingan pramusim yang mereka jalani. Menghadapi tim asal Yunani, Olympiakos Piraeus, Il Lupi kalah telak dengan skor 1-5.

Derita AS Roma dalam laga yang dilangsungkan di Giorgos Karaiskakis Stadium, Sabtu (14/8/2010) dinihari WIB, bermula saat pertandingan baru berjalan enam menit. Gelandang asal Argentina, Ariel Ibagaza, mencetak gol pertama tuan rumah yang mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Roma, yang musim lalu duduk di posisi dua klasemen akhir Seri A, sempat menunjukkan perlawanan dengan mencetak gol penyama. Jeremy Menez membalas dengan melesakkan bola ke gawang tuan rumah dan mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Namun perlawanan Roma ternyata berakhir sampai di situ. Setelah tak ada gol tambahan tercipta di babak pertama, Olympiakos mengamuk dan menambah empat gol di 45 kedua pertandingan.

Skor berubah menjadi 2-1 saat laga masuk menit 52, setelah Dudu Cearence mengoyak jala Roma. Sembilan menit berselang gantian Kostas Mitroglou yang menyumbang gol buat tuan rumah dan mengubah kedudukan menjadi 3-1.

Bukannya bangkit mengejar ketinggalan, anak didik Claudio Ranieri justru makin tertekan. Hasilnya adalah sebuah gol tambahan yang tercipta di menit 79 melalui aksi Ioannis Fetfatzidis.

Skor 4-1 ternyata belum membuat Olympiakos puas. Ebam menit sebelum laga tuntas, Aristides Soiledis mengubah kedudukan menjadi 5-1 dengan gol yang dilesakkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar