Kamis, 26 Agustus 2010

- Gourcuf Bisa Debut Lawan Ayah Sendiri

Lyon - Yoann Gourcuff menuntaskan kepindahannya ke Olympique Lyon dari Girondins Bordeaux. Di klub barunya itu, Gourcuff langsung membidik banyak sukses.

Setelah lolos uji medis, Gourcuff teken kontrak lima tahun dengan Lyon sekaligus meresmikan kepindahannya ke klub tersebut usai direkrut dengan nilai transfer 22 juta euro dari Bordeaux.

Kini playmaker berusia 24 tahun tersebut tampak sudah tak sabar lagi untuk beraksi di lapangan dan niscaya sudah bisa tampil, Sabtu (28/8/2010), saat Lyon menghadapi Lorient yang kebetulan ditangani oleh Christian Gourcuff, ayah Yoann Gourcuff sendiri.

"Saya harap bisa terus tampil lebih baik lagi, main bagus dan cepat beradaptasi dengan tim dan rencana pelatih. Kami punya skuad berkualitas. Saya harap akan mencapati hal-hal bagus dan memenangi titel di sini," tegas Gourcuff di Reuters.

Kepindahan Gourcuff sendiri bisa dibilang sebagai transfer terbesar di Ligue 1 musim panas ini, mengingat tak banyak transfer-transfer yang melibatkan nama besar pada periode tersebut.

"Yoann adalah figur yang kami cari. Saya harap dia bisa membantu kami mencapai level lebih tinggi," harap Pelatih Lyon Claude Puel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar