Jumat, 06 Agustus 2010

- Tak Ada Masalah Del Piero dengan Diego

Jakarta - Luigi Del Neri mengaku puas dengan kemenangan skuadnya atas Shamrock Rovers. Pelatih Juventus ini juga membantah kabar ada perseteruan antara Alessandro Del Piero dan Diego.

Juve mendapatkan tiket ke play off Liga Europa setelah menang 1-0 atas Shamrock di leg kedua babak kualifikasi terakhir. Tentu saja keberhasilan tersebut disambut gembira oleh pelatih Del Neri.

"Saya sangat senang dengan permainan tim saya. Kondisi cuaca memang tidak menguntungkan kami, namun saya melihat skuad yang sangat hidup," ungkap Del Neri kepada TuttoSport.

Del Piero menjadi pencetak gol kemenangan skuadnya di leg kedua di Stadion Braglia, Jumat (6/8/2010) dinihari WIB. "Del Piero? Dia mencetak gol yang bagus, tapi seluruh tim melakukannya dengan baik," ujar pelatih Juve ini.

Del Neri juga membantah kabar adanya perseteruan bahwa Del Piero dengan Diego. "Tidak ada perseteruan antara Diego dan Del Piero, keduanya akan dimainkan selama musim yang panjang ini," tegasnya.

"Saya yakin saat mereka dipanggil, mereka akan melakukannya dengan baik. Saya memutuskan memainkan Del Piero di babak kedua karena saya lihat Diego mulai lelah di lapangan berat seperti itu," kata Del Neri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar