Kamis, 12 Agustus 2010

- Beckham Tak Mau Pensiun dari Timnas

Angeles - Fabio Capello telah menjatuhkan vonis bahwa David Beckham sudah "habis" di timnas Inggris. Tapi tampaknya Beckham takkan mau menyerah begitu saja.

Dengan usia yang sudah 35 tahun, Beckham disebut Capello sudah terlalu tua untuk bisa berkontribusi terhadap Inggris yang kini sedang menatap fase kualifikasi Piala Eropa 2012. Capello mengaku butuh pemain muda dan takkan lagi memilih Beckham untuk laga kompetitif sehingga memintanya pensiun saja.

Meski demikian, Beckham terlihat tidak akan menuruti saran dari Capello begitu saja. Beberapa saat sebelum Capello menjatuhkan vonis itu, Beckham seperti sudah mendapat firasat dan ikut bicara mengenai masa depannya bersama 'Tiga Singa'.

"Aku selalu bilang tidak akan pensiun dari bermain untuk negaraku, tak masalah jika aku tak pernah dipilih lagi, atau aku cuma bermain dalam satu atau sepuluh partai lagi," ujar Beckham di markas LA Galaxy, seperti dikutip Daily Mail.

Hal yang sama pun kemudian ditegaskan ulang oleh juru bicara pemain yang harus absen di Piala Dunia 2010 akibat cedera Achilles yang dia alami saat membela AC Milan bulan Maret lalu. "Dia akan selalu siap untuk negaranya. Saat dia bugar dan dibutuhkan, dia akan ada di sana."

Steven Gerrard, kapten Inggris saat ini, juga menilai kalau Beckham takkan begitu saja pensiun dari timnas Inggris karena kecintaannya tampil membela negaranya. "Anda tak pernah tahu bagaimana dengan David. Jika dia mendengar kabar ini, dia akan tambah bersemangat dan berusaha membuktikan orang lain keliru. Dia cinta bermain untuk Inggris."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar