Jumat, 20 Agustus 2010

- Gol Amauri untuk Anak & Istri

Graz - Amauri tampil jadi penentu kemenangan Juventus atas Sturm Graz berkat gol telatnya. Ini bukan hanya menambah besar kans Juve ke fase grup Liga Europa, tapi juga meneruskan catatan apik Amauri di laga tandang.

Dijamu Sturm, Jumat (20/8/2010) dinihari WIB, Juve sudah memimpin saat pertandingan baru berjalan 15 menit setelah pemain anyarnya, Leonardo Bonucci, menyarangkan bola ke dalam gawang lawan.

Sturm menyamakan skor pada menit 82, tapi Amauri sukses menjaga keunggulan Juve beberapa saat sebelum peluit akhir dibunyikan. Juve pun menang 2-1 di partai leg I playoff tersebut dan sudah punya modal kemenangan tandang untuk menghadapi leg II pekan depan.

Untuk Amauri, gol ke gawang Sturm itu membuatnya setia mencetak gol tandang di laga Eropa Juve musim ini. Sebelumnya, dia sudah memborong dua gol dalam kemenangan 2-0 atas Shamrock Rovers di kualifikasi babak ketiga Liga Europa.

Artinya, penyerang kelahiran Brasil yang kini membela timnas Italia itu telah membuat tiga gol dalam dua laga tandang Juve di kancah Eropa musim ini.

Amauri jelas senang dengan kesuburannya sejauh ini, apalagi gol terakhir yang dia buat sudah menjamin kemenangan Juve. Namun, dia juga mengingatkan kalau musim masih panjang.

"Saya sudah bekerja keras selama satu bulan setengah. Saya senang, tapi ini belum selesai. Saya harus terus konsisten," tegas dia seperti dilansir situs resmi Juve.

"Gol malam ini saya persembahkan untuk istri dan anak saya. Saya sudah menjanjikan itu kepada mereka," lanjut Amauri seraya tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar