Kamis, 19 Agustus 2010

- Playoff Liga Europa
Del Neri Siap Andalkan Diego

Graz - Gigi Del Neri mengabaikan rumor soal masa depan Diego yang ditegaskannya akan tetap bersama Juventus. Del Neri pun siap mengandalkan si pemain Brasil saat menghadapi Sturm Graz.

Spekulasi mengenai Diego, yang disebut-sebut akan hijrah ke Schalke, seakan terhenti saat Juve memasukkan namanya ke dalam susunan pemain yang akan berlaga di Liga Europa kontra Sturm, Jumat (20/8/2010) dinihari WIB.

Menjelang laga tersebut, Del Neri selaku allenatore pun memberi penegasan langsung mengenai masa depan Diego, yang diboyong Juve dari Werder Bremen musim panas lalu.

"Diego akan tetap bersama Juventus. Dia sudah membuktikan kalau dirinya mampu tampil bersama tim ini dan kami senang dengan hal tersebut," tegas Del Neri seperti diwartakan Football Italia.

"Rumor transfer tak ada hubungannya dengan kami. Apakah dia akan main besok? Karena dia adalah seorang pemain Juventus, saya tak melihat kenapa dia tak bisa dimainkan," terang dia.

Bersama Diego, Del Neri pun kini menatap Sturm setelah sebelumnya Bianconeri sudah sukses melewati Shamrock Rovers di babak pendahuluan playoff.

"Dalam hal kebugaran, kami dalam kondisi lebih baik ketimbang saat ke Irlandia, tapi kesulitannya tetap sama. Kami menghadapi lawan yang sangat termotivasi dan atmosfernya turut akan memberatkan kami. Juventus perlu dalam kondisi terbaiknya."

"Saya menyaksikan Sturm lawan Rapid Vienna. Mereka memainkan bolanya dengan baik dan tak pernah kecurian, cepat di depan dan memainkan sepakbola yang bagus. Akan jadi duel sengit dan kami harus siap sedari menit awal," tegas Del Neri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar