Jumat, 06 Agustus 2010

- Penampilan Joe Cole Dipuji Hodgson

Liverpool - Joe Cole menginspirasi kemenangan Liverpool atas FK Rabotnicki di Liga Europa. Atas performa ciamik itu, Roy Hodgson tak segan memberikan pujian buat pemain barunya tersebut.

Liverpool baru saja memastikan langkahnya ke babak play-off Liga Europa setelah menang 2-0 di leg 2 babak kualifikasi terakhir. Di dalam laga yang digelar di Anfield, Jumat (6/8/2010) dinihari itu, Cole berhasil mencuri perhatian.

Eks pemain Chelsea ini memberikan assist kepada David N'Gog untuk mencetak gol pertama The Reds. Cole nyaris mencetak sebuah gol hanya beberapa detik setelah babak kedua di mulai, sayangnya tendangan pemain internasional Inggris tersebut membentur mistar.

"Energi dan antusiasme dia (Cole) pada malam ini berbuah debut kandang yang manis untuk dia," ucap sang manajer di situs resmi Liverpool.

"Dia adalah seorang pemain yang sangat antusias, bersemangat yang mana merasa lebih bahagia ketika dia banyak bermain. Dia tipikal pemain yang ingin bermain setiap menit dari setiap pertandingan," puji Hodgson.

Cole adalah seorang pemain serba bisa yang piawai ditempatkan di sejumlah posisi. Di laga itu sendiri, pria berusia 28 tahun itu beri pos di belakang striker.

"Joe bisa bermain di banyak posisi tapi ini akan menjadi sebuah pertanyaan di mana posisi dia yang paling kami butuhkan dan bagaimana dia bisa tampil bugar dan memberikan yang terbaik buat kami juga dengan para pemain," tukas Hodgson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar