Kamis, 21 Oktober 2010

- Sulit Bikin Gol, Pep Puas Performa Barca

Barcelona - Josep Guardiola menyebut kalau Barcelona bisa saja menyudahi laga hanya dengan mendapat satu poin. Meski sempat dibuat kesulitan Copenhagen, Pep puas dengan performa anak didiknya.

Dua gol dari Lionel Messi masing-masing di menit 19 dan 90 memberi Barcelona tiga poin di matchday III Liga Champions, Kamis (21/10/2010) dinihari WIB. Hasil laga tersebut mengokohkan Barca di posisi teratas klasemen Grup D.

Meski menguasai permainan setelah gol pertama yang dibuat Messi, Barcelona dibuat kesulitan menambah jumlah keunggulannya. Perjuangan tersebut baru membuahkan hasil jelang tuntasnya laga, setelah Messi mencetak gol keduanya di menit 90.

"Saat Anda unggul 1-0 itu bisa kapan saja menjadi sebuah kondisi yang berbahaya, tapi buat saya yang terpenting adalah kami mendapatkan kembali permainan kami (menang)," sahut Guardiola di situs resmi UEFA.

"Meski kami mengendalikan permainan, itu bisa saja (berakhir) imbang karena mereka bisa mempersempit ruang dan terus berlari," lanjut Guardiola.

Guardiola juga mengaku kalau permainan anak didiknya berjalan kurang baik di paruh pertama. Baru di babak kedua penampilan Carles Puyol dkk membaik.

"Bolanya tidak mau berpihak pada kami kali ini. Saya tergetar dengan bagaimana pemain saya tampil setelah turun minum. Pada akhirnya, sepakbola yang kami mainkan berhasil menang," tuntas Guardiola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar