Rabu, 20 Oktober 2010

- Comeback Sempurna Fabregas

London - Cesc Fabregas sangat menikmati kemenangan besar Arsenal atas Shakhtar Donetsk. Bagi Fabregas, ini adalah comebacknya yang sempurna dari cedera hamstring.

Fabregas tampil selama satu jam sebagai starter dalam laga tersebut. Gelandang internasional Spanyol ini mencetak satu gol dari titik penalti saat mengatasi Shakhtar 5-1 di Emirates Stadium, Rabu (20/10/2010) dinihari WIB.

"Saya ingin mendapatkan waktu untuk bermain selama 60-70 dan di saat keunggulan kami 3-0 itu adalah waktunya bagi saya keluar," ungkap Fabregas yang absen sejak September lalu, seperti dilansir Espn.

"Saya tak merasa hal lain apapun, ini terasa sangat hebat. Kami pikir ini awal yang baik memulai pertandingan karena mental Anda telah siap dan pemanasan Anda lebih baik. Saya merasa baik baik saja," ujarnya.

Manajer Arsenal Arsene Wenger pun senang dengan kemajuan yang dirasakan kaptennya. "Kami sedikit berhati hati dan khawatir mengambil keputusan ini tapi kenyataannya dia bermain 60 menit tanpa cedera adalah sangat baik," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar