Sabtu, 16 Oktober 2010

- Serbia Ingin Minta Tarung Ulang Lawan Italia

Beograd - Aksi dari oknum fans sudah membuat laga Italia kontra Serbia terhenti dini. Serbia kini bersiap meminta UEFA untuk diadakan tarung ulang.

Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2012 antara Italia lawan Serbia yang dihelat di Genoa tengah pekan lalu dinodai oknum fans dari Serbia. Setelah kick-off tertunda, pertandingan pun akhirnya hanya berjalan enam menit.

Saat itu Craig Thomson selaku wasit yang jadi pengadil lapangan menilai kalau ia harus menghentikan pertandingan setelah tak lagi bisa menjamin keamanan para pemain.

Pasca insiden itu, UEFA langsung membuka penyelidikan terkait aksi hooligan dari Serbia yang jadi biang rusuh. Namun, juga terbetik kabar kalau Italia akan diganjar dengan kemenangan 3-0.

Akan tetapi, Federasi Sepakbola Serbia tak mau pertandingannya berakhir begitu saja. Mereka pun siap untuk meminta kepada UEFA agar dilakukan pertandingan ulang saja.

"Kami akan bertemu dengan Presiden UEFA Michael Platini dan juga para petinggi lainnya pada 18 Oktober dan meminta tarung ulang," kata Presiden Federasi Sepakbola Serbia Tomislav Karadzic seperti diwartakan Football Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar