Kamis, 21 Oktober 2010

- Hat-trick Bale Tanpa Selebrasi

Milan - Tak banyak pemain yang bisa mencetak tiga gol ke gawang Inter Milan di Liga Champions. Meski tampil fantastis dengan trigolnya, Gareth Bale tetap diliputi sesal mendalam.

Inter Milan sepertinya akan memetik kemenangan besar atas Spurs di matchday III Liga Champions yang dilangsungkan di Giuseppe Meazza, Kamis (21/10/2010) dinihari WIB. Unggul jumlah pemain, Nerazzurri memimpin 4-0 hingga turun minum.

Namun The Lilywhites ternyata tak menyerah dengan ketertinggalan tersebut karena mereka mampu melesakkan tiga gol balasan di babak kedua. Tiga gol yang semuanya datang dari kaki Gareth Bale masing-masing di menit 52, 90 dan di periode injury time mengubah kedudukan menjadi 4-3.

Tak ada selebrasi dilakukan winger Wales itu usai mencetak gol ketiganya ke gawang Julio Cesar. Yang dia rasakan justru penyesalan lantaran timnya bermain sangat buruk di 45 menit pertama.

"Saya benar-benar kecewa, kami semua tahu kalau kami bisa lebih baik lagi di babak pertama. Kami memulai dengan ceroboh dan harus membayar itu di babak pertama," sahut Bale seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya memasukkan bola ke dalam gawang, tak banyak yang saya pikirkan soal hal itu. Saya lebih berpikir untuk bisa kembali (membawa tim ini) ke permainan dan kami bisa melakukannya meski waktu menentang usaha itu," lanjut dia.

Dengan laga berikutnya kembali menghadapi Nerazzurri di White Hart Lane, pesepakbola 21 tahun itu berharap dapat hasil yang lebih baik di kandang sendiri.

"Saya banyak memikirkan hal positif di babak kedua. Kami bisa mempertahankan bola dan semoga di White Hart Lane kami bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik dan meraih kemenangan," tuntas mantan pemain Southampton itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar