Jumat, 01 Oktober 2010

- City Telat Panas

Manchester - Manchester City harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu Juventus di matchday 2 Liga Europa. Kegagalan meraih tiga angka disebabkan oleh telatnya City "memanaskan mesin".

Bermain di bawah dukungan para penggemarnya sendiri di City of Manchester Stadium, Jumat (1/10/2010) dinihari WIB, City malah tertinggal oleh gol Vincenzo Iaquinta saat laga baru berlangsung sembilan menit.

"Juve mengawali pertandingan dengan baik, terutama di 20 menit pertama, lalu mencetak gol lewat Vincenzo Iaquinta," komentar manajer City, Roberto Mancini, seperti yang dikutip Football Italia.

Setelah kebobolan gol Iaquinta, City baru bangkit. Perlahan namun pasti, panasnya mesin The Citizens mampu mereka terjemahkan ke lapangan dengan lebih menguasai permainan.

Namun City harus menunggu hingga menit 36 sebelum melihat gol penyama itu. Adalah Adam Johnson, usai menerima umpan Yaya Toure, yang melesakkan bola ke jala Juve yang dikawal Alex Manninger.

"Kami baru bisa membaik, dan baru di babak kedua kami tetap punya inisiatif menguasai permainan. Kami seharusnya bisa lebih tajam di kotak penalti," demikian ujar pria Italia itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar