Jumat, 22 Oktober 2010

- Liga Europa
Stuttgart Jaga Kesempurnaan

Stuttgart - Stuttgart meraih hasil 100% dari tiga laga yang sudah dijalani di Liga Europa usai menundukkan Getafe. Sementara Borrusia Dortmund diimbangi Paris St German di kandangnya sendiri.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Mercedes-Benz Arena, Jumat (22/10/2010) dinihari WIB, Stuttgart memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Die Schwaben dalam pertandingan tersebut lahir dari Ciprian Marica di menit 28.

Kemenangan ini menjadikan Stuttgart satu dari empat tim yang selalu memetik kemenangan di tiga laga yang sudah terlewati. Dengan poin sembilan, skuad besutan Jens Keller berdiri kokoh di puncak klasemen Grup H.

Kemenangan Stuttgart gagal diikuti oleh wakil Jerman lainnya, Borrusia Dortmund. Di depan pendkungnya sendiri, Westfalenstadion, Sebastian Kehl dkk diimbangi PSG 1-1.

Sebuah penalti dari Nuri Sahin sempat membawa tuan rumah unggul di menit 50. Namun tiga menit sebelum bubaran, Clement Chantome mampu mencetak gol penyama.

Hasil tersebut membuat Dortmund tertahan di posisi tiga klasemen Grup J dengan nilai empat. Sementara PSG tampil sebagai pemuncak dengan poin tujuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar