Rabu, 20 Oktober 2010

- Jelang MU vs Bursaspor
MU akan Terjunkan Beberapa Pemain Muda

Manchester - Manchester United mungkin tidak akan menurunkan tim terkuatnya saat menjamu Bursaspor di matchday 3 Liga Champions Grup C. Sejumlah pemain muda akan diberi kesempatan merumput.

MU yang tengah dirundung sejumlah masalah di dalam maupun di luar lapangan akan menjamu Bursaspor di Stadion Old Trafford, Kamis (21/10/2010) dinihari WIB.

Di dalam lapangan, MU tengah krisis hasil karena The Red Devils cuma bisa meraih hasil seri dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris menghadapi Bolton Wanderers, Sunderland dan West Bromwich Albion.

Di luar lapangan, tim arahan Sir Alex Ferguson tengah diganggu dengan isu kepergian Wayne Rooney. Striker yang telah bergabung dengan MU sejak 2004 itu dilaporkan ingin pergi.

Meski tengah dihantam masalah dari kanan-kiri, Ferguson mencoba berpikir jernih menghadapi Bursaspor. Meski tidak akan seekstrem seperti ketika meladeni Glasgow Rangers, Fergie tampaknya akan memberi kesempatan bermain kepada beberapa pemain muda.

"Akan ada kesempatan buat satu atau dua pemain muda yang butuh pengalaman. Tapi itu tidak berarti kami meremehkan mereka," ujar Fergie seperti yang dilansir Reuters.

MU juga dikepung jadwal yang lumayan padat. Usai menjamu Bursaspor, 'Setan Merah' pada Sabtu (23/10) akan menjamu salah satu tim yang tengah panas di Premiership, Tottenham Hotspur.

"Kami pernah melakukannya di Piala Liga dengan sukses dan besok kami berharap perubahan yang kami buat bisa membuat kami meraih hasil yang kami inginkan," harap Fergie.

Rooney dipastikan tidak akan bermain sehingga Fergie kemungkinan akan memasang pemain muda Javier 'Chicharito' Hernandez berduet dengan Dimitar Berbatov di lini depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar