Senin, 18 Oktober 2010

- Jelang Madrid vs Milan
Rossoneri Bawa Kekuatan Penuh

Milan - AC Milan akan menjalani laga sulit saat melawat ke Real Madrid di matchday ketiga Liga Champions. Untuk laga tersebut, Rossoneri membawa pemain-pemain terbaiknya, termasuk Thiago Silva yang belum pulih dari cedera.

Laga Madrid kontra Milan akan dilangsungkan pada Rabu (20/10/2010) dinihari WIB di Santiago Bernabeu. Dengan status kedua klub sebagai pengumpul gelar terbanyak di Eropa, pertandingan tersebut diprediksi berjalan sengit.

Bukan itu saja, baik Los Merengues maupun Rossoneri kini sepertinya sudah menemukan permainan terbaiknya bersama pelatih baru masing-masing. Iker Casillas cs berdiri di posisi teratas klasemen La Liga, sementara Andrea Pirlo dkk menduduki posisi dua Seri A di bawah Lazio.

Bertindak sebagai tamu, Milan ditunggu tugas yang lebih berat. Meski tahun lalu mereka berhasil membuat kejutan dengan memetik kemenangan 3-2, Diavolo Rosso harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk bisa mengulang sukses tersebut.

Massimilliano Allegri beruntung nyaris tak ada pemain pilarnya yang tengah dibekap cedera. Kondisi yang membuat dia bisa membawa skuad terbaiknya untuk laga tersebut, termasuk Alexandre Pato, Ronaldinho, Robinho dan Zlatan Ibrahimovic.

Satu-satunya pemain yang dikhawatirkan tak bisa diturunkan di Bernabeu adalah Thiago Silva. Sang defender mengalami cedera saat membantu Milan menundukkan Chievo kemarin.

Meski harapan untuk memainkan pesepakbola Brasil itu tipis, kans tersebut tak sepenuhnya tertutup. Seperti dikutip dari Football Italia, Milan membawa serta Silva dalam rombongan ke Spanyol.

Jika akhirnya tetap tak dimainkan, posisi Silva akan diisi Daniele Bonera yang sudah menyatakan siap berduet dengan Alessandro Nesta di sentral pertahanan.

"Hari Selasa kami akan menghadapi Real Madrid dan secara personal saya siap jika pelatih Massimiliano Allegri membutuhkan saya. Tentu saja saya berharap Thiago tak mengalami cedera serius , karena dia tampil bagus dalam kerjasamanya bersama Alessandro Nesta," sahut Bonera.

Skuad Milan: Abbiati, Amelia, Roma; Antonini, Bonera, Nesta, Papastathopoulos, Thiago Silva, Zambrotta, Yepes; Abate, Boateng, Flamini, Gattuso, Pirlo, Seedorf, Strasser, Ibrahimovic, Inzaghi, Pato, Robinho, Ronaldinho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar