Kamis, 18 November 2010

- Pertama untuk Messi dan Argentina

Doha - Untuk pertama kalinya Lionel Messi membobol gawang Brasil. Gol Messi juga menghadirkan kemenangan pertama Argentina atas seteru beratnya itu sejak tahun 2005.

Messi membobol gawang Selecao dalam laga persahabatan yang berlangsung Kamis (18/11/2010) dinihari WIB di Qatar. Pertandingan itu dimenangi tim Tango dengan skor 1-0.

"Dua tim bermain menyerang. Namun di akhir laga kami kebobolan gol. Messi merupakan pemain yang sempurna, yang berhasil mengubah jalannya pertandingan dalam satu hitungan waktu, saat kami kehilangan konsentrasi," ujar striker Brasil Robinho dalam wawancaranya dengan stasiun televisi Brasil.

Ini merupakan gol pertama Messi ke gawang Samba di sepanjang karirnya sebagai pesepakbola profesional. Gol ini juga menghadirkan kemenangan pertama tim Tango atas "seteru abadi"-nya itu sejak Juni 2005.

"Gol itu sungguh penting karena membawa kami mengalahkan Brasil. Kemenangan ini juga semakin penting karena kami petik atas rival berat dan itu memberikan kami kepercayaan diri," ujar Messi dikutip dari AFP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar