Rabu, 24 November 2010

- Jelang Spurs vs Bremen
Spurs Tunggu Kabar Baik dari Bale-VDV

London - Hasrat Tottenham Hotspur memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dapat gangguan. The Lilywhites masih menunggu kepastian bisa atau tidaknya mereka memainkan Gareth Bale dan Rafael van der vaart.

Kemenangan saat menjamu Werder Bremen di matchday kelima Liga Champions akan membawa Spurs lolos ke fase knock out. Meski peluang tersebut terbuka lebar karena laga akan dilangsungkan di White Hart Lane, tuan rumah harus mengeluarkan kemampuan terbaik untuk mendapat tiga poin.

Soalnya hingga kini Spurs dapat kabar buruk terkait kondisi dua bintangnya. Mengalami cedera, Gareth Bale dan Rafael van der Vaart diragukan bisa tampil. Seperti dikutip dari Skysports, Bale bermasalah dengan bahunya, sementara VDV terkenda dengan lutut.


"Dia (Van der vaart) sedikit bermasalah. Tentu saja itu akan menjadi kehilangan besar buat kami. Dia punya performa yang bagus, tapi Jermain Defoe kemali dia sudah berlatih pagi ini. Robbie Keane berlatih pagi ini," sahut Harry Redknapp terkait kondisi gelandangnya yang asal Belanda itu.

Bale dan Van der vaart menjadi bintang Spurs saat secara fantastis membalikkan ketinggalan 0-2 menjadi kemenangan 3-2 dalam lawatan ke Arsenal. Terlepas dari laga tersebut, dua pemain tersebut memang menjadi pilar Spurs di awal musim ini.

"Gareth Bale semoga dia akan fit, dia satu-satunya kekhawatiran kami yang lain. Kami harus melihat bagaimana kondisinya besok," lanjut Redknapp.

Di tahun debutnya di Liga Champions, Spurs sejauh ini mencatatkan hasil 100% kemenangan kandang. Setelah menang 4-1 asal Twente, mereka mengandaskan Inter Milan dengan 3-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar