Senin, 01 November 2010

- Jelang Milan vs Madrid
Madrid Lebih Cepat Lebih Baik

Milan - Satu kemenangan lagi diraih, maka langkah Real Madrid untuk melaju ke babak 16 besar bakal lebih ringan. Itu sebabnya tiga poin diincar dalam lawatan ke markas AC Milan.

Saat ini Madrid masih berada di puncak klasemen Grup G dengan poin sembilan dari tiga laga. Los Galacticos dibuntuti AC Milan dan Ajax Amsterdam yang sama-sama mengoleksi empat poin.

Bila meraih satu kemenangan lagi, maka separuh kaki El Real bisa dikatakan sudah berada di babak 16 besar. Tiga poin tambahan berusaha diburu saat melawat ke markas AC Milan tengah pekan ini.

"Sungguh penting bagi kami untuk tetap mempertahankan posisi puncak di grup setelah laga melawan Milan. Tujuan kami adalah mengamankan tempat pertama sesegera mungkin dan itu lah sebabnya hasil positif di markas Milan sungguh penting," lugas bek Ricardo Carvalho di situs resmi Madrid.

Bek asal Portugal itu mengatakan bahwa ada sejumlah perbaikan yang harus dilakukan timnya. Eks pemain Chelsea itu juga mewaspadai semangat Il Diavolo Rosso meski tim asuhan Massimiliano Allegri itu baru saja dibekap Juventus di San Siro di Seri A.

Faktor sejarah juga tak memihak tim ibukota Spanyol itu. Dilansir dari situs resmi UEFA Madrid belum pernah menang di San Siro.

"Kami paham bahwa kami harus melakukan sejumlah perbaikan karena dalam laga akhir pekan kemarin menghadapi Hercules, kami tak mengawali laga dengan baik dan lawan bisa mencetak gol cepat," kata Carvalho.

"Kami membuktikan diri lebih baik dari mereka di Bernabeu dan sudah pasti Milan ingin membuktikan bahwa mereka mampu mengalahkan kami."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar