Sabtu, 27 November 2010

- Liga Champions
Redknapp Realistis Soal Kans Spurs

Jakarta - Walau cukup yakin Tottenham Hotspur akan sukses di Liga Champions, Harry Redknapp realistis timnya masih jauh dari titel juara. Dua raksasa Spanyol dinilai berpeluang kuat dalam meraih gelar.

Spurs menyita perhatian usai finis keempat di Liga Inggris musim lalu. Gareth Bale dkk. kembali membuat kejutan dengan lolos ke babak 16 Besar plus catatan pernah mengalahkan sang juara bertahan di penyisihan grup.

Redknapp sudah cukup senang dengan penampilan skuadnya yang berhasil mencapai target. Namun untuk berbicara soal juara, Spurs dinilainya masih jauh dari itu.

"Saya akan dikutip karena berkata 'Kami bisa memenangi Liga Champions, besok!" seloroh Redknapp kepada Mirror. "Menurut saya Barcelona, Real Madrid sangat luar biasa saat ini. Saya pikir siapa pun yang bisa mengalahkan mereka akan sukses."

Meski begitu, dalam sepakbola Redknapp menyadari tiada yang tidak mungkin. "Tidakkah Anda tahu? Ini bukan mustahil, bukan mustahil. Semua bisa terjadi. Tapi sepertinya tidak (akan juara) tapi tidak mustahil," tutup dia.

Spurs telah memastikan lolos ke fase knock out usai mengalahkan Werder Bremen 3-0 dan menjadi pemimpin klasemen grup A. The Lilywhites akan bertandang ke Twente di laga penyisihan terakhir guna memperebutkan status juara grup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar