Kamis, 25 November 2010

- Crouch: Ayo Melangkah Lebih Jauh, Spurs

Jakarta - Peter Crouch belum puas meskipun Tottenham Hotspur telah mencapai target utamanya dengan lolos ke babak 16 Besar. Penyerang jangkung itu berharap timnya bisa melangkah sejauh mungkin.

Kemenangan tiga gol tanpa balas yang berhasil dipetik Spurs atas Werder Bremen di White Hart Lane dinihari tadi mengantar mereka ke fase knock out. Younes Kaboul membuka skor dan digandakan Luka Modric. Crouch sendiri mencetak gol penutup di menit 79.

Dengan hasil itu, anak asuh Harry Redknapp masih menduduki tangga teratas grup A dengan nilai 10 di atas Inter Milan yang punya nilai sama setelah menang 1-0 atas FC Twente.

"Ini pencapaian yang hebat, kami ingin memberikan bukti kepada diri sendiri di babak berikutnya. Tadi adalah penampilan luar biasa dari sebuah tim di Liga Champions: kami bermain dengan bagus dan pantas untuk lolos," ungkap striker internasional Inggris itu di Soccernet.

"Setiap klub besar ingin berada di Liga Champions, bermain menghadapi klub-klub terbaik di dunia. Kami ingin melangkah sejauh yang kami bisa untuk kami sendiri dan untuk fans juga," lugas dia.

Opini Crouch turut diiyakan Modric. Menurut dia, Spurs telah membuktikan diri mampu kompetitif di Liga Champions yang notabene kompetisi antar klub terelit di Eropa.

"Target utama kami adalah lolos ke babak knock out tapi sangat senang. Ini terasa nyaman sekali. Kami mencetak tiga gol dan bisa mencetak lebih banyak lagi. Kami telah menunjukkan kami bisa berkompetisi di ajang ini," tutup pemain Kroasia itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar