Kamis, 25 November 2010

- El Che Incar Posisi Puncak di Old Trafford

Valencia - Sukses mengubur Bursaspor dengan skor telak 6-1 membangkitkan kepercayaan diri Valencia. Dengan laga terakhir bertandang ke Manchester United, El Che berambisi meraih kemenangan dan duduk di puncak klasemen.

Dari Grup C, dua wakil yang akan lolos ke babak 16 besar sudah didapat. Kemenangan 1-0 Manchester United atas Ranger dan sukses Valencia mehajar Bursaspor 6-1 membuat dua klub asal Inggris dan Spanyol tersebut mengantongi tiket ke fase knock out.

Meski begitu, laga pamungkas di grup ini untuk memperebutkan status pemuncak klasemen dipastikan berjalan sengit. Soalnya kedua klub yang sudah lolos itu akan saling berhadapan dalam laga yang akan dilangsungkan di Old Trafford.

Saat ini 'Setan Merah' unggul tiga poin atas 'Kelelawar Hitam'. Namun karena selisih gol Vicente Rodriguez dkk (+11) unggul jauh atas Paul Scholes cs (+6), maka kemenangan Valencia di Old Trafford akan memastikan didapatnya posisi teratas. Kondisi yang kini jadi target utama pelatih Unai Emery.

"Tujuan kami tentu saja untuk bisa lolos ke fase grup, tapi kami ingin melakukannya sebagai juara grup," sahut Emery di Skysports.

Menang di Oldtrafford jelas bukan perkara mudah. Apalagi sejauh ini gawang The Red Devils sama sekali belum kebobolan. Namun keinginan membalas dendam setelah kalah 0-1 di Mestalla menjadi penambah semangat Valencia.

"Kami punya peluang untuk meraihnya di tempat yang sempurna, menghadapi tim yang mengalahkan kami di Mestalla," tuntas Emeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar