Rabu, 24 November 2010

- Malam Bersejarah untuk Roma

Roma - AS Roma melakukan comeback luar biasa ketika mengalahkan Bayern Munich. Euforia pun melanda tim Serigala Ibukota. Roma pun menjadikan malam kemenangan ini menjadi sebuah momen bersejarah.

Roma mengalahkan Bayern 3-2 dalam laga grup Liga Champions dinihari tadi. Kemenangan ini terjadi secara dramatis karena Il Lupi berhasil membalikkan keadaan usai sebelumnya tertinggal 0-2.

"Laga ini akan menjadi bagian dari sejarah Roma dan saya akan terus mengenang tiga gol yang terjadi di malam ini (dinihari WIB)," kata presiden Roma Rosella Sensi di Football-Italia.

"Kami memang memulai permainan tidak sesuai harapan, dan membalikkan keadaan dari tertinggal 0-2 serta menghadapi tim yang luar biasa yang mengejar kemenangan adalah hal sulit," tukas kapten Francesco Totti.

Sementara itu pelatih Claudio Ranieri tetap bersikap kalem. "Saya tiadk tahu apakah ini semua bakal menjadi bagian dari sejarah Roma. Namun penting untuk mendapat poin dari finalis Liga Champions," tandas sang allenatore.

Tambahan tiga poin membuat peluang Roma untuk lolos ke babak selanjutnya semakin besar. Hasil imbang melawan CFR Cluj di matchday selanjutnya sudah cukup membawa Giallorossi untuk menggenggam tiket 16 besar.

"Kami ingin lolos ke babak knock-out dan kami belum mencapainya sama sekali. Jadi kami harus tetap bersikap tenang ketika menghadapi Cluj," ujar Totti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar