Selasa, 23 November 2010

- Jelang Braga vs Arsenal
Gunners Tanpa Van Persie dan Arshavin

London - Meski masih belum memastikan langkah ke perdelapanfinal Liga Champions, Arsenal tidak segan menyimpan tenaga saat melawat ke markas Braga. The Gunners tidak akan memainkan Robin van Persie dan Andrei Arshavin.

Van Persie dan Arshavin bukannya cedera, tetapi mereka diberi kesempatan buat istirahat oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger.

"Arshavin tidak ikut karena saya ingin mengistirahatkannya karena dia sudah bermain di setiap pertandingan belakangan ini dan dia juga main buat Rusia," ungkap Wenger di situs resmi Arsenal.

"Dan Van Persie juga tidak akan dibawa agar dia bisa meningkatkan kebugarannya karena sejak kembali ke skuad dia belum 100 persen pulih--maksud saya kondisi untuk bermain di level tertinggi," sambung Wenger.

Selain mengistirahatkan Van Persie dan Arshavin, bek Gael Clichy juga tidak akan dibawa ke markas Braga, Rabu (24/11/2010) dinihari WIB, karena cedera punggung. Posisinya bakal diisi Kieran Gibbs.

"Saya meninggalkan Clichy karena dia mengalami cedera ringan di punggung dan kami memakai kesempatan ini buat mengistirahatkannya," kata Wenger.

Arsenal hanya butuh imbang dari Braga untuk lolos ke perdelapanfinal. Saat ini, The North Londoners memuncaki klasemen Grup H dengan nilai 9 dari empat laga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar