Kamis, 25 November 2010

- Lolos Saja Tak Cukup buat MU

Glasgow - Manchester United memang sudah memastikan mendapat tiket perdelapanfinal Liga Champions setelah menundukkan Glasgow Rangers. Namun lolos saja tak cukup, 'Setan Merah' ingin jadi juara grup.

Sebuah gol penalti Wayne Rooney sudah cukup buat membawa MU menang 1-0 atas Rangers dalam duel matchday 5 di Ibrox Park, Kamis (25/11/2010) dinihari WIB.

Kemenangan itu membawa MU menangguk 13 angka dari lima pertandingan. Perolehan ini membuat The Red Devils memastikan satu tiket perdelapanfinal dari Grup C dan satu tiket lainnya jadi milik Valencia.

Namun sekadar lolos tidak lantas membuat manajer MU, Sir Alex Ferguson, puas. Fergie ingin status juara grup dipastikan saat menjamu Valencia di pertandingan terakhir, 7 Desember mendatang.

"Kami layak memenangi pertandingan dan kami ingin meneruskan itu serta menjadi juara grup," komentar Ferguson usai laga kontra Rangers seperti dikutip situs MU.

Menghadapi Valencia, MU tinggal butuh hasil seri buat menjadi juara grup. Sedikit perubahan akan dilakukan pada saatnya nanti, tapi Fergie mengisyaratkan perubahan itu cuma untuk satu-dua pemain saja.

"Kami masih harus menghadapi Valencia di kandang dan kami mungkin akan membuat satu atau dua perubahan tergantung pada jadwal lain yang kami hadapi," terang Fergie.

"Tapi kami sangat menunggu pertandingan itu dan semoga kami bisa mendapatkan hasil yang kami maui," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar