Rabu, 24 November 2010

- Jelang Rangers vs MU
Fergie Ingin Gawang MU Tetap Perawan

Manchester - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson bertekad untuk mempertahankan catatan tak pernah kebobolan di Liga Champions. Optimisme itu tak pudar walau dua bek utama diistirahatkan.

Seperti diketahui, Fergie memutuskan untuk mengistirahatkan duo bek tengah Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic saat MU menantang tuan rumah Glasgow Rangers di matchday 5 Liga Champions, Kamis (25/11/2010) dinihari WIB.

Keputusan menyimpan Ferdinand dan Vidic adalah sebuah pertaruhan besar. Dengan menampilkan bek pelapis, Chris Smalling dan Jonny Evans, rekor clean sheet 'Setan Merah' jadi berisiko patah.

"Di Liga Champions, kami tampil apik musim ini. Kami belum pernah kebobolan dan berharap semoga besok itu berlanjut," cetus Ferguson seperti dimuat situs resmi MU.

"Penampilan kami di Valencia sangat solid, kami memakai pengalaman kami dengan sangat baik, dan di Bursaspor penampilan kami kelas satu dan kami mengendalikan permainan," tukas Ferguson.

Meski percaya diri MU akan mampu memetik hasil apik, Fergie memang harus waspada. Pasalnya, Rangers belum pernah kalah dalam dua pertandingan kandang. Mereka unggul 1-0 atas Bursaspor dan mengimbangi Valencia 1-1.

"Mereka tim yang terorganisasi dan sangat liat untuk dikalahkan. Itu kualitas yang dibutuhkan dalam pertandingan seperti besok malam," pungkas Fergie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar