Rabu, 24 November 2010

- Jelang Rangers vs MU
'Rooney Jangan Nyetel Dulu'

Glasgow - Setelah pulih dari cedera, Wayne Rooney disiapkan untuk tampil dalam laga melawa Glasgow Rangers. Manajer Rangers, Walter Smith, berharap Rooney tak langsung menemukan permainan terbaiknya dalam laga tersebut.

Rooney yang telah absen selama beberapa waktu mulai dimainkan Sir Alex Ferguson kala Manchester United dalam laga melawan Wigan Athletic akhir pekan lalu. Tak ada gol yang disumbangkannya, tapi harapan ke arah itu sudah diucapkan oleh Patrice Evra.

Ada kemungkinan juga Rooney akan dimainkan sejak awal oleh Sir Alex, Kamis (25/11/2010) dinihari WIB. Perkara Roo akan langsung on form atau tidak, itu bisa dilihat nanti. Tapi Smith punya harapan lain.

Setelah lama tak merumput, Smith berharap agar Rooney "lupa" bagaimana caranya bermain dengan baik. "Dengan segala masalah sudah pergi, mereka akan mencoba untuk membuatnya bermain lagi, ujarnya kepada Sky Sports.

"Saya harap ada unsur keterburu-buruan di sini karena dia kurang bermain. Tapi jelas, dari sudut pandang Manchester United, mereka senang dirinya sudah kembali."

Selain menanti kembalinya performa Rooney, MU juga dihadapkan pada masalah lain, yakni kemungkinan tak akan diperkuat duo bek tengah Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic. Kesulitan 'Setan Merah' kian bertambah setelah fans Rangers berniat membuat Stadion Ibrox tempat yang tak menyenangkan bagi mereka.

Kendati demikian, Smith tidak yakin jika MU akan melemah hanya karena tekanan kuat dari para pendukung Rangers.

"Pertandingan ini adalah pertandingan melawan klub terbaik di dalam grup. Tak ada keraguan mengenai hal itu," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar