Kamis, 25 November 2010

- Penalti yang Menyakiti Rangers

Glasgow - Glasgow Rangers harus memupus asa buat mempertahankan catatan tidak terkalahan mereka di kandang sendiri musim ini. Penalti Manchester United memang menyakitkan.

Rangers menjamu MU di Ibrox Park, Kamis (25/11/2010) dinihari WIB, dengan catatan belum pernah kalah di sana. Menjamu Bursaspor, Rangers menang 1-0 dan kala meladeni Valencia, mereka bermain seri 1-1.

Namun catatan itu pupus di tangan MU. Sukses menahan tamunya itu tanpa gol hingga menit 85, Rangers harus gigit jari saat MU mendapat hadiah penalti akibat pelanggaran Steven Naismith kepada Fabio da Silva.

"Saya pikir tidak ada niat dari Steven Naismith buat melanggar Fabio," cetus manajer Rangers, Walter Smith, mengenai pelanggaran Naismith yang terlalu tinggi mengangkat kaki ke badang Fabio. Demikian dikutip BBC.

Sebelum kebobolan gol itu, Rangers yang bermain defensif beberapa kali menggagalkan peluang MU. Bagi Smith, lebih baik kebobolan lebih awal ketimbang kebobolan di lima menit terakhir laga.

"MU punya beberapa kans setelah jeda dan andai peluang itu jadi gol, rasanya pasti tidak akan sesakit ini. Mengecewakan saat kami sudah sangat dekat dengan sebuah hasil," papar Smith lagi.

Dengan kekalahan itu, maka Rangers dipastikan hanya akan berlaga di ajang Liga Europa sebagai pemilik peringkat ketiga di Grup C.

"Liga Europa bukanlah hiburan, tapi kami memang ingin tetap berada di kompetisi Eropa usai Natal," pungkas Smith.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar