Kamis, 09 Desember 2010

- Pikirkan Spurs, Chelsea Kecolongan

Marseille - Duel sengit dengan Tottenham Hotspur menanti Chelsea di Liga Primer pada akhir pekan. Derby kota London itu ternyata juga punya pengaruh dalam kekalahan Chelsea atas Marseille di Liga Champions.

Chelsea gagal mengakhiri fase grup Liga Champions dengan rekor sempurna setelah di matchday 6, Kamis (9/12/2010) dinihari WIB, kalah 0-1 dari Marseille.

"Saya pikir kami tampil cukup bagus di beberapa momen. Kami jelas kecewa kalah di laga tandang ini, kekalahan pertama kami di grup," sesal kapten Chelsea John Terry di Sky Sports.

Gol kekalahan Chelsea lahir sembilan menit sebelum berakhirnya waktu normal. Sebelum gol itu hadir, Manajer Chelsea Carlo Ancelotti sudah menarik keluar sejumlah pemain andalannya macam Didier Drogba, John Terry dan Jose Bosingwa.

Mereka ditarik karena Ancelotti ingin menyimpan tenaga pemainnya untuk laga lawan Spurs di akhir pekan. Namun, ketiadaan tiga pemain pilar tersebut rupanya berdampak buruk karena Chelsea akhirnya kecolongan gol, tak bisa membalas dan kalah.

"Kami punya laga besar di akhir pekan. Dengan mempertimbangkan hal itu, manajer menarik beberapa pemain dan lawan bikin gol setelah itu," terang Terry.

Meski demikian, Terry langsung menyemangati timnya untuk lekas bangkit agar bisa tampil maksimal lawan Spurs nanti.

"Secara umum kami punya tim bagus dan kami bisa bangkit dari sini," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar