Kamis, 09 Desember 2010

- Kemenangan Bikin Bayern Percaya Diri

Munich - Kemenangan atas Basel membuat Bayern Munich lebih bersemangat. Pelatih Louis Van Gaal mengakui mereka menuju ke fase knock out lebih percaya diri meski hasil di Bundesliga kurang begitu baik.

Performa Bayern di Bundesliga sedang jadi sorotan dimana mereka berada di posisi ketujuh atau terpaut 17 poin dengan pimpinan klasemen Borussia Dortmund. Namun berbeda dengan penampilan Bayern di Liga Champions.

The Bavarians ini telah memenangi lima dari enam pertandingan di fase grup setelah mengatasi Basel 3-0. Runner up Liga Champions ini musim lalu ini meraih 15 poin dan 16 gol, dimana keduanya adalah rekor bagi klub Jerman.

"Menang lima kali di fase grup bukan sesuatu yang banyak tim bisa meraihnya. Kemenangan ini memberikan banyak kepercayaan untuk menghadapi tugas ke depan," katya Louis Van Gaal seperti dilansir Sky Sport.

Pada pertandingan tersebut, Franck Ribery menyumbangkan dua gol dan satu gol lagi dicetak oleh Anatoliy Tymoshchuk. "Kami membutuhkan kemenangan seperti ini untuk mendapatkan kepercayaan diri kami," kata kapten Bayern Mark van Bommel.

"Untuk musim ini saya belum berhenti berharap (pertahankan gelar Bundesliga). Masih banyak poin yang harus kami dapatkan dan yang realistis adalah finis kedua, tapi kita akan selalu pergi untuk mendapatkan gelar," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar