Rabu, 08 Desember 2010

- Jelang Marseille vs Chelsea
Laga Emosional bagi Drogba

London - Didier Drogba akan melakoni laga emosional saat kembali ke Stade Velodrome. Namun striker Chelsea ini berharap bisa menguasai kondisi tersebut saat menghadapi Olympique Marseille.

Chelsea telah memastikan lolos ke babak berikutnya di Liga Champions sehingga hasil menghadapi Marseille, Kamis (9/12/2010) dinihari WIB, tidak akan berpengaruh lagi. Namun bagi Drogba laga tersebut akan menjadi laga emosional.

Drogba sempat memperkuat klub tersebut selama satu musim. Namun striker Pantai Gading ini memiliki pengaruh besar bagi klub Prancis tersebut setelah membantu Marseille ke final Piala Uefa dan langsung menjadi kesayangan fansnya.

"Saya sedikit kewalahan dengan semua ini tapi tak apa apa. Saya mencoba tak mencampur semua tapi saya sangat kewalahan dengan begtu banyak emosi. Saya benar benar tak tahu menangani situasi ini," kata Drogba seperti dilansir Reuters.

Dia langsung bergabung dengan Chelsea di tahun yang sama. Namun Drigba terakhir sempat mengatakan bahwa dia ingin kembali ke Marseille di sisa karirnya. "Rasanya lucu ini adalah kali pertama saya berada di situasi seperti ini," ujarnya.

Drogba saat ini memang belum dalam performa terbaiknya, hanya menyumbangkan dua gol bagi Chelsea sejak bermain Agustus lalu. Kini dia siap dimainkan melawan Marseille, sedangkan Nicolas Anelka akan disimpan oleh Carlo Ancelotti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar