Minggu, 12 Desember 2010

- Piala Dunia Antarklub
Cesar Siap Comeback

Abu Dhabi - Angin segar menerpa kubu Inter Milan jelang pertandingan pertamanya di Piala Dunia Antarklub. Kiper utamanya Julio Cesar telah pulih dan mengaku siap kembali merumput.

Gara-gara gangguan pada ototnya Cesar sudah melewatkan sejumlah pertandingan. Shot-stopper kebangsaan Brasil itu terakhir kali tampil buat La Beneamata pada akhir Oktober saat timnya menang atas Genoa dalam lanjutan Seri A.

Inter akan mengawali kiprahnya di turnamen ini dengan menghadapi Seongnam di babak semifinal pada 15 Desember mendatang. "Sekarang saya berlatih dengan skuad dan saya pikir saya bisa tampil pada 15 Desember mendatang,"yakin Cesar kepada Football-Italia.

"Saya optimistis dan berharap dapat sambutan meriah untuk tropi penting semacam ini. Syukurlah saya sudah kembali dan saya tak sabar untuk bermain."

Meskipun lawannya di bawah kelas Inter, tetapi Cesar enggan menganggap remeh. Semua tim akan sangat sulit dihadapi karena sama-sama ingin juara.

"Kami semua sadar dengan kesempatan yang kami miliki disini. Ini adalah gelar yang berarti buat (klub) dari Amerika Latin tapi juga Eropa dan terutama buat kami," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar