Kamis, 09 Desember 2010

- Deschamps: Senang Bisa Kalahkan Chelsea

Marseille - Hasil melawan Chelsea memang tak mempengaruhi posisi Marseille. Namun pelatih Marseille Didier Deschamps mengaku sangat senang skuadnya bisa mengalahkan mantan klubnya.

Kedua tim sudah memastikan lolos ke fase grup dan Chelsea tampil sebagai juara grup F. Namun Chelsea gagal meraih 100 persen kemenangannya setelah mereka kalah 0-1 saat bertandang ke Stade Velodrome, Kamis (9/12/2010) dinihari WIB.

Chelsea sempat memberikan tekanan namun Marseille akhirnya yang menang lewat gol tunggal Brandao di menit ke-81. Deschamps pun memuji Brandao dan juga sangat gembira dengan kemenangan timnya atas Chelsea.

"Saya sangat senang untuk Brandao dan tim saya. Saya ingin pemain saya menang. Itu bagus buat fans bisa mengalahkan Chelsea meski itu tak berarti apa apa. Sangat menyenangkan mengalahkan mereka," kata Deschamps.

"Ketika Abda bermain tanpa tekanan, Anda masih ingin mendapatkan hasil. Tim seperti Chelsea puya program memenangi Liga Champions, kami tidak tapi kami ingin melangkah sebisa kami," ungkap pelatih Marseille ini seperti dilansir Sky Sport.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar