Kamis, 09 Desember 2010

- Arsenal, Antara Jerman atau Spanyol

London - Arsene Wenger menilai bahwa kemungkinan besar timnya akan bertemu lawan dari Jerman atau Spanyol di babak 16 besar. Yang jelas manajer Arsenal itu tak takut dengan siapa pun lawan nantinya.

Arsenal lolos ke fase knock-out dengan status runner-up grup. Kepastian tiket 16 besar diperoleh tim Gudang Peluru usai mengalahkan Partizan Belgrade dalam laga dinihari tadi.

Sebagai penghuni posisi kedua, tim London Utara harus bersiap-siap bertemu juara grup.

"Soal lawan potensial, 50 persen kami akan bertemu dengan tim Spanyol dan 50 persen bertemu dengan tim Jerman. Jika Anda bertanya kepada saya siapa lawan yang lebih disukai, saya tidak tahu. Anda (jurnalis) mungkin lebih memilih kami bertemu tim Spanyol. Tapi bagi kami hal itu tak penting," kata Wenger seperti dikutip dari situs resmi klub.

Manajer asal Prancis itu menyatakan bahwa timnya tidak perlu takut dengan siapa pun lawan yang dihadapi. "Tidak. Mari realistis saja. Saat ini Barcelona adalah tim yang sangat difavoritkan, namun kami akan menghadapinya andai kami terundi bertemu mereka. Kami sudah menghadapi mereka di musim lalu," kata Wenger.

"Setiap laga bakal berbeda. Anda tidak bisa menjadikan laga kami (kontra Partizan) sebagai gambaran untuk laga kami (seandainya) bertemu Real Madrid atau Barcelona."

"Setiap pertandingan memiliki tingakt kesulitan tersendiri. Yang jelas, yang saya ketahui adalah kami selalu lolos dari babak grup dalam 11 tahun terakhir dan mari kita melangkah lebih jauh," tutup dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar