Rabu, 22 Desember 2010

- Galaxy Tolak Pinjamkan Beckham

Angeles - David Beckham berniat mencari klub untuk diperkuat selama musim libur kompetisi MLS. Tapi keinginannya tersebut tak akan jadi kenyataan karena LA Galaxy tak akan meminjamkan bintangnya itu.

Beckham dalam dua tahun terakhir selalu membela AC Milan saat musim libur MLS. Meski kali ini tak ingin lagi membela Rossoneri, gelandang asal Inggris itu kemarin menyatakan kalau dia akan mencari klub lain untuk diperkuat demi menjaga kondisi fisiknya.

Namun harapan mantan kapten timnas Inggris itu untuk jadi pemain pinjaman di klub lain dipastikan tertutup. Soalnya Galaxy tak berniat melepas mantan Manchester United dan Real Madrid itu meski mereka tak sedang menjalani musim kompetisi.

"Kami tak akan mengabulkan keinginan Beckham dipinjamkan ke tim lain dan kami sepenuhnya berharap dia dan seluruh pemain Galaxy melapor pada kami di akhir Januari untuk persiapan musim depan," demikian pernyataan resmi Galaxy seperti dikutip dari Yahoosport.

Galaxy mungkin kapok meminjamkan Beckham ke klub lain lantaran terakhir dilepas ke Milan, dia pulang membawa cedera parah. Bermasalah dengan otot achilles, Becks harus absen sampai enam bulan dan melewatkan Piala Dunia 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar