Minggu, 18 Juli 2010

- Wesley Sneijder Menikah di Italia

BB -Pemain Inter Milan dan bintang Belanda di Piala Dunia Afrika Selatan, Wesley Sneijder telah melangsungkan pernikahannya pada tanggal 17 Juli 2010 di gereja San Giusto e Clemente, Castelnuovo Berardenga dekat dengan Siena, Italia.

Pemain berusia 26 tahun ini menikahi model sekaligus presenter televisi asal Belanda, Yolanthe Cabau yang berusia 25 tahun.

Ini adalah pernikahan kedua bagi Sneijder, sebelumnya ia menikah dengan Ramona dan dikaruniai anak yang saat ini sudah berumur 4 tahun. Hubungan Sneijder-Cabau awalnya adalah hanya gosip perselingkuhan dan sudah berlangsung selama setahun, namun mereka kini meresmikannya dalam sebuah tali pernikahan.

Pernikahan sederhana ini tetap terlihat elegan, Yolanthe tampil cantik dengan gaun warna putih yang ia kenakan, sementara Sneijder menggunakan setelan jas warna silver. Mantan bintang Belanda, Patrick Kluivert, pemain Inter Milan asal Rumania, Cristian Chivu tampak hadir di antara para undangan datang dalam pernikahan tersebut.

Ada alasan tersendiri bagi Sneijder kenapa ia lebih memilih Italia sebagai tempat untuk menjalin tali suci dengan Yolanthe ini. Sebab keduanya merupakan warga negara Belanda dan lebih memilih kota kecil dekat Siena, Castelnuovo Berardenga. Ia mengungkapkan, "Saya berharap akan membawa keberuntungan bagi kami, sebab saya meraih scudetto di Siena."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar