Kamis, 01 Juli 2010

- Jelang Jerman vs Argentina
Tevez Lebih Takut Meksiko


Cape Town
- Partai perempatfinal antara Jerman melawan Argentina ternyata tidak membuat Carlos Tevez gentar. Bomber tim Tango itu malah mengaku lebih takut kepada Meksiko.

Di mata Tevez, permainan Meksiko lebih berkelas ketimbang Jerman yang akan ia hadapi di Cape Town, Sabtu (3/7/2010), dan dirinya tidak akan merasa khawatir dengan ketatnya pertahanan Die Mannschaft.

"Saya lebih takut Meksiko ketimbang Jerman," ujarnya kepada Clarin yang dilansir oleh Soccernet. "Karena Meksiko bermain sepakbola lebih bagus. Mereka merebut bola di menit awal babak pertama dan saat awal babak kedua. Kami bisa menderita lebih lama jika tidak menemukan celah pada momen yang tepat."

Menghadapi Meksiko ketika itu, bomber Manchester City ini mencetak gol kontroversial yang sangat jelas offside. Namun Tevez membuktikan ketajamannya yang sebenarnya dengan mencetak satu gol lagi di menit 52.

Kepercayaan diri pemain berusia 26 tahun tersebut pun kian bertambah setelah Argentina memasuki babak perempatfinal. Menghadapi Jerman, Tevez memancang target menang.

"Saya sangat lapar dengan kemenangan hingga saya tidak bisa membayangkan jika tidak menang (Piala Dunia). Itu akan sangat menyedihkan, saya tidak siap kalah Sabtu nanti." imbuh Tevez.

Duel antara Jerman kontra Argentina akan digelar di Stadion Green Point, Cape Town. Pertemuan ini merupakan ulangan perempatfinal Piala Dunia 2006 di mana tim Tango saat itu harus rela tersungkur lewat drama adu penalti dengan skor 2-4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar