Jumat, 30 Juli 2010

- Hodgson Menatap Musim dengan Optimistis

Skopje - FK Rabotnicki di atas kertas bukan lawan setara untuk Liverpool. Tapi karena Liverpool sukses menang saat hanya mengandalkan mayoritas pemain lapis dua, Roy Hodgson pun teramat puas.

Perjalanan Hodgson menangani Liverpool langsung menghadapi ujian berat saat timnya sudah harus menjalani laga kompetitif saat kebanyakan pemain intinya belum bugar, atau malah belum gabung sama sekali, usai membela negaranya masing-masing di Piala Dunia 2010.

Meski begitu, laga tandang leg I babak ketiga kualifikasi Liga Europa kontra Rabotnicki di Skopje, Jumat (30/7/2010) dinihari WIB, akhirnya berakhir manis untuk Liverpool. Lewat sepasang gol dari David N'Gog, 'Si Merah' memetik kemenangan 2-0.

"Kebanyakan pemain muad kami tak terbiasa main dalam sebuah partai seperti ini tapi saya sangat puas dengan penampilan mereka," aku Hodgson di Reuters.

"Kami tanpa 13 pemain (inti) malam ini tapi campuran pemain muda dan pemain berpengalaman yang kami mainkan sudah memenuhi harapan saya," imbuh dia.

Penampilan N'Gog cs pun bikin Hodgson optimistis menatap ketatnya musim dengan adanya kompetisi Liga Primer Inggris ditambah dengan kompetisi-kompetisi lain yang diikuti Liverpool.

"Jika kami akan menjalani musim yang bagus di Liga Primer, kami harus menggunakan seluruh pemain yang kami miliki," lugas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar