Kamis, 17 Februari 2011

- Villa Terkejut, tapi Akui Arsenal Luar Biasa

London - David Villa mengaku terkejut dengan kekalahan yang diderita timnya dari Arsenal. Namun pemain depan Barcelona tersebut mengakui bahwa The Gunners memang tampil luar biasa.

Barcelona takluk 1-2 dari Arsenal di laga pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/2/2011) dinihari WIB. Wakil Spanyol sempat unggul terlebih dahulu melalui David Villa. Namun tim Gudang Peluru berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol dalam tempo sekitar lima menit.

Villa terkejut dengan hasil akhir yang diperoleh timnya. Sebab dari statistik Azulgrana memang unggul dalam penguasaan bola yakni 66 berbanding 34. Meski begitu pemain depan Barcelona itu mengakui bahwa tim Gudang Peluru tampil luar biasa.

"Kami punya banyak peluang, bermain bagus, dan tampil superior. Namun Arsenal merupakan tim yang hebat, yang berusaha semaksimal mungkin untuk mengalahkan kami," ujar Villa dilansir dari AS.

Kekalahan ini membuat beban Barca menjadi bertambah untuk menghadapi leg kedua, 8 Maret mendatang di Camp Nou. Meski begitu Villa tetap optimistis bahwa The Catalans bisa lolos ke babak berikutnya.

"Sekarang kami mau istirahat dulu dan memikirkan kimpetisi lain. Namun kami juga bersiap-siap untuk membalikkan keadaan. Kami memiliki materi dan mental yang siap untuk lolos ke babak berikut," sebut striker timnas Spanyol itu.

"Masih ada 90 menit. Meski saya menilai hasil pertandingan leg I ini merupakan hasil yang adil, saya yakin kami masih bisa lolos," tutup Villa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar