Rabu, 16 Februari 2011

- Ronaldo Enggan Jauh dari Sepakbola

Paulo - Ronaldo sudah menutup karirnya sebagai pesepakbola. Meski begitu ia berniat untuk tetap berkecimpung dalam dunia yang sudah membesarkan namanya itu. Apa saja rencana Ronaldo di masa depan?

Akibat tersandung masalah kebugaran, mantan pria yang pernah tiga kali menjadi pesepakbola terbaik dunia itu memutuskan untuk gantung sepatu.

Tapi pemain yang terakhir kali membela Corinthians itu tidak serta merta akan hilang begitu saja dari sepakbola. Ronaldo mengungkapkan rencananya untuk tetap 'dekat' dengan si kulit bundar.

"Aku akan menjadi duta dari institusi," ungkap pemilik julukan Il Phenomenon itu dikutip Yahoosports. "Membawa Corinthians ke luar negeri, membantu menarik lebih banyak uang ke klub.

Ronaldo mengungkapkan dirinya tidak akan terlibat dalam masalah teknis klub. Namun melalui agensi olahraganya ia mewakili sejumlah pemain muda yang mencapai kesepakatan dengan Corinthians atau pun klub yang lain.

Pria yang kini telah berusia 34 tahun itu juga mengungkapkan niatnya untuk berbagi dengan sesama. Ia ingin membangun yayasan untuk membantu anak-anak kurang mampu dan para remaja di Rio de Janiero, daerah di mana ia dibesarkan.

Well, semoga sukses, Ronaldo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar