Selasa, 15 Februari 2011

- Jelang Milan vs Spurs
Respek Ibra untuk Spurs

Milan - Bila ukurannya adalah penampilan di Liga Champions, Tottenham Hotspur adalah anak bawang. Tetapi di mata striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, Spurs layak memperoleh respek.

Di penampilan perdananya di Liga Champions, Spurs berhasil melaju ke perdelapanfinal. Tantangan besar menghadang karena Spurs diundi bersua Milan yang pernah jadi raja Eropa tujuh kali.

Pada Rabu (16/2/2011) dinihari WIB, Spurs akan menjalani leg 1 perdelapanfinal di kandang Milan, Stadion San Siro. The Lilywhites akan berganti peran menjadi tuan rumah pada 9 Maret mendatang.

Di atas kertas, Milan lebih diunggulkan untuk memenangi partai pertama ini. Walau begitu, Ibrahimovic menilai Spurs tidak layak dipandang dengan sebelah mata.

"Saya pikir Tottenham adalah tim besar. Mereka tengah berkembang dan mereka membidik posisi 3 atau 4 di Liga Inggris," kata Ibrahimovic seperti yang diwartakan SkySports.

"Sekarang mereka ada di Liga Champions dan saya bisa melihat investasi yang tengah mereka tanamkan," timpal striker berkebangsaan Swedia tersebut.

Saat membela Barcelona musim lalu, Ibra pernah punya pengalaman menghadapi Arsenal, yang seperti halnya Spurs berasal dari London utara. Walau mungkin sulit dibandingkan, Ibra yakin level Arsenal dan Spurs setara.

"Saya berpikir positif soal Tottenham. Saya pikir mereka tim hebat dengan pemain-pemain hebat. Ini tidak akan mudah. Ini akan jadi pertandingan yang sangat sulit," cetus Ibra.

"Dibanding Arsenal, saya belum pernah bermain melawan Spurs, tetapi saya yakin mereka berada di level yang sama dengan Arsenal," pungkas Ibra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar