Rabu, 16 Februari 2011

- 'Kesalahan Milan Berbuah Gol Spurs'

Milan - AC Milan takluk 0-1 dari Tottenham Hotspur. Seraya memuji lini belakang lawan, Pelatih Milan Massimiliano Allegri turut menyesalkan pertahanan timnya sendiri yang lengah menghadapi serangan balik.

Milan harus mengakui keunggulan Spurs di San Siro, Rabu (16/2/2011) dinihari WIB. Satu gol dari Peter Crouch lewat serangan balik cepat yang dirancang Aaron Lennon bikin Rossoneri bertekuk lutut di kandang sendiri.

"Kami membayar harga atas kesalahan yang kami buat dalam menghadapi serangan balik," komentar Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Kami membidik gol lawan Tottenham, yang bertahan dengan amat baik dan sulit menemukan celah (di pertahanan) mereka," lanjutnya.

Spurs memulai pertandingan dengan baik dan langsung menebar sejumlah serangan. Milan tampil lebih baik di paruh kedua tapi gol Crouch memupus harapan mereka.

"Di paruh kedua kami lebih maju ke depan dan menciptakan beberapa peluang. Sebelum jeda kami terlalu ragu dan tidak menyerang Spurs dengan bagus," aku Allegri.

Dengan hasil itu Milan kini dituntut untuk menang melebihi agregat keunggulan Spurs saat leg II dimainkan di White Hart Lane 9 Maret mendatang.

"Kami butuh pendekatan berbeda di London, yang mana kami sudah perlihatkan sebagian di paruh kedua malam ini."

"Sulit untuk siapapun untuk bermain tatkala Spurs datang ke San Siro dan menutup semua ruang. Anda harus memberikan pujian buat Tottenham atas pertahanan mereka," papar Allegri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar