Minggu, 13 Februari 2011

- Jelang Liga Champions
Van Persie Oke, Nasri Berpeluang

London - Arsenal menatap pertandingan kontra Barcelona dengan kemenangan mantap di Liga Inggris. Perihal pemain kunci, 'Gudang Peluru' juga punya kabar yang cukup menggembirakan.

Dua gol dari Robin van Persie mengantar Arsenal melibas Wolverhampton Wanderers 2-0 dalam laga yang digelar di Emirates Stadium, Sabtu (12/2/2011) tersebut.

Sebagai catatan, pertandingan itu cuma berselisih empat hari dari duel pertama perdelapanfinal Liga Champions di mana pasukan London utara itu akan menjamu Barcelona di tempat yang sama.

Dalam pertandingan itu, Van Persie yang kian menegaskan statusnya sebagai mesin gol Arsenal sempat terkapar di lapangan dan memegangi lututnya. Arsenal beruntung karena ternyata Van Persie tidak apa-apa dan ia siap bermain meladeni Barca.

"Ya, dia oke. Dia kelihatannya baik-baik saja. Saya pikir dia akan siap buat bermain hari Rabu (16/2). Saya tidak mau membicarakan soal tekel dari (Ronald) Zubar itu," ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger, usai laga kontra Wolves di situs resmi klub.

Kabar baik berikutnya buat Arsenal adalah adanya kemungkinan gelandang Samir Nasri untuk kembali merumput. Nasri saat ini tengah dirundung cedera hamstring yang ia dera dalam laga Piala FA akhir Januari lalu.

Pada awalnya, Nasri diprediksi bakal beberapa pekan di ruang perawatan dan diperdiksi akan melewatkan dua laga kontra Barca. Namun perkembangan terbaru membuka kans pemain Prancis itu kembali lebih cepat.

"Saya tidak mau bilang 'tidak ada kesempatan' (buat Nasri). Ada kesempatan buat dia," tegas Wenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar