Rabu, 30 Juni 2010

- Spanyol vs Portugal
Spanyol Tetap, Portugal Ubah Dua


Cape Town
- Spanyol akan memasang formasi yang sama dengan pertarungan terakhir fase grup saat meladeni Portugal di perdelapanfinal Piala Dunia 2010. Sedangkan Portugal membuat dua perubahan.

Dalam starting line-up yang dirilis FIFA, Spanyol akan memakai formasi yang sama dengan formasi yang mereka pakai kala melibas Chile 2-1. Gelandang Xabi Alonso yang sempat cedera sudah pulih dan akan jadi starter.

Sedangkan Portugal membuat dua perubahan dengan memasukkan Hugo Almeida dan Simao Sabrosa sebagai pemula pertandingan. Almeida akan menemani Liedson di lini depan Seleccao.

Dipasangnya Almeida membuat Cristiano Ronaldo akan ditarik ke salah satu sayap. Sementara sayap lainnya bakal diisi oleh Simao yang menggantikan posisi Danny yang dibeli cedera.

Susunan pemain
Spanyol: 1-Iker Casillas; 15-Sergio Ramos, 3-Gerard Pique, 5-Carles Puyol, 11-Joan Capdevila; 14-Xabi Alonso, 8-Xavi, 6-Andres Iniesta, 16-Sergio Busquets; 9-Fernando Torres, 7-David Villa.

Portugal: 1-Eduardo; 2-Bruno Alves, 21-Ricardo Costa, 6-Ricardo Carvalho, 23-Fabio Coentrao, 16-Raul Meireles, 15-Pepe, 19-Tiago, 7-Cristiano Ronaldo, 11-Simao Sabrosa, 18-Hugo Almeida.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar