Sabtu, 19 Juni 2010

- Inggris: Setidaknya Orang-Orang Jerman Kalah!

Ada satu cara unik yang dilakukan sejumlah rakyat Inggris untuk menghibur diri mereka menghadapi hasil mengecewakan timnasnya, mereka berpaling ke Jerman, dan bilang setidaknya orang-orang Jerman kalah!

Benar! Media Inggris, The Sun, dalam laman mereka mengangkat berita kekalahan Jerman dengan judul, "At least The Germans Lost!" Di tahan imbang Aljazair jelas mengecewakan, namun kalau mengaca hasil yang didapat Jerman yang kalah jelas jauh lebih menyakitkan.

Miroslav Klose mendapatkan kartu kuning kedua yang berujung kartu merah yang mengharuskannya keluar, Lukas Podolski berkesempatan menyamakan kedudukan dari titik putih.

Sayang tembakannya lemah dan gagal. berulang kali menggempur meski dengan 10 pemain bola terus gagal menembus jala gawang Serbia, seakan keberuntungan terus menjauhi mereka.

Pelatih mereka Joachim Low yang sepanjang laga sering tertangkap kamera marah-marah, buka suara usai laga tersebut, "Terlalu banyak masalah yang kami dapatkan, kami mendapatkan kartu kuning dobel, gagal mencetak gol dalam banyak kesempatan, termasuk dari titik putih,"

"Sungguh sulit keluar dari keadaan seperti ini, masalah terlalu banyak, kami memiliki peluang matang, tercatat lima hingga enam kali namun belum juga membuahkan hasil,"

"Tidak berimbang membuat kami sempat tertekan, namun saya jamin kami akan tetap lolos ke 16 besar, saya berharap para pemain sering melayangkan umpan silang, namun kiper mereka bisa mudah mengantisipasinya,"

"Saya tidak bermaksud menyebut laga ini kasar dan keras, namun 9 kartu kuning yang dikeluarkan dalam laga ini, saya pikir tidak begitu diperlukan," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar